Minggu, 09 Juni 2013

Terjemahan EXO - BABY DONT CRY (INDONESIA - KOREA)

Jangan ragu satu menit silahkan mengambil hatikuYa, semakin tajam baik, malam itu bahkan bulan telah menutup matanyaKalau ada laki-laki lain, jika itu satu ayat yang diambil dari komediMembakar semua bekas luka yang telah ditukar dengan cinta yangBaby tidak menangis malam ini setelah melewati kegelapanBaby tidak menangis malam itu akan menjadi seolah-olah tidak pernah terjadiKau bukan orang yang menghilang ke busa, sesuatu yang Anda tidak harus sudah tahuJadi baby tidak menangis menangis cintaku akan melindungi Anda


Bertukar hanya nasib kami terpisah yang mengarah pada satu sama lainSebagai tak terelakkan seperti yang terlihat bahwa kita akan kehilangan, aku tahu kita mencintai hanya sebanyakKetika Anda tersenyum, matahari bersinar A kecemerlangan Anda tidak bisa masuk ke dalam kerangka bahasaGelombang kecelakaan hatiku dan runtuh ke bawah ohBaby tidak menangis malam ini malam terganggu oleh badai kekerasan (Ooh Seolah-olah langit akan jatuh)Baby tidak menangis malam ini Ini sedikit cocokUntuk membiarkan Anda pergi pada saat yang bersinar lebih cemerlang daripada air mata seperti iniJadi bayi tidak menangis menangis cinta saya akan diingat



Di atas warna gelap nyeri, di depan pintu perpisahanBahkan jika saya mengambil jatuh brutal, saya dapat mengatur jika itu untuk AndaEh, Sebaliknya saya akan memberikan diri saya kepada Anda yang tidak tahu sayaJangan menangis, memberi saya tertawa dingin bukan panas air mata bayi,Mengatakan tidak lebih (baby) tidak lebih (tidak menangis)Jangan ragu pada saat Anda akan menjadi busaMengatakan tidak lebih (baby) tidak lebih (tidak menangis)Jadi Anda bisa tetap sebagai orang bersinar, membakar saya dengan keris yang bukanThe moonbeam yang brims di mata AndaMalam ini yang diam-diam meluap dengan nyeriBaby tidak menangis malam ini setelah melewati kegelapanBaby tidak menangis malam itu akan menjadi seolah-olah tidak pernah terjadiKau bukan orang yang menghilang ke busa, sesuatu yang Anda tidak harus sudah tahuJadi bayi tidak menangis menangis cintaku akan melindungi AndaAwal sinar matahari turunSebuah gaya menyilaukan yang mengingatkanku padamu turunAkhirnya mata saya bahwa tersesat menangis menangis menangis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar